Bikin gregetan, Pacaran dengan Penulis


Emang bikin gregetan, pacaran dengan penulis....
Ehm... pada dasarnya sih... menurut agama pacaran itu enggak boleh... tapi masih aja banyak yang pacaran, termasuk saya dulu sebelum menikah. Selama pacarannya masih dalam kategori wajar dan lebih mengarah pada proses taarruf (berkenalan) ya... enggak apa- apa lah... dosanya tanggung masing- masing ya... hehe

Tulisan kali ini saya tidak akan membahas tentang segala macam aturan dalam berpacaran atau hukum pacaran itu sendiri, karena selain saya sudah terlanjur melakukannya dulu di masa remaja, rasanya juga bukan bidang saya untuk menjelaskan hal itu. Walaupun ada perintah untuk saling mengingatkan...

Yang akan saya bahas kali ini adalah enak dan enggak enaknya pacaran dengan penulis. Tapi ini hanya menurut pandangan saya pribadi, jika sobat pembaca punya pengalaman lain mungkin boleh dibagikan di kolom komentar.

Enaknya pacaran dengan penulis :

  • Penulis itu romantis
Karena sering bermain dengan kata dalam setiap tulisannya, kebanyakan penulis adalah orang yang romantis, walaupun romantis dan gombal bedanya sangat tipis. 
Kalau sobat memiliki pacar seorang penulis walaupun cuma penulis yang baru merintis, setiap sms, wa, bbm, atau perkataan langsung yang keluar dari pacar sobat tentunya sering kali bernuansa puitis. Tutur katanya sering membuat sobat berbunga- bunga bahkan sampai kadang terbayang- bayang sampai ke awang- awang. 
  • Penulis itu peka terhadap sekitar
Jika kamu punya pacar seorang penulis, mungkin ia adalah pacar idaman setiap orang apalagi seorang wanita. Karena penulis itu paling peka terhadap lingkungan sekitar. Seorang penulis akan tau apa yang sedang kamu rasakan dari gerak tubuhmu, dari raut wajah, bahkan dari mainan kata pada saat kamu bicara. Kalau kamu ingin mencari pacar yang paling pengertian dan peka, mungkin seorang penulis adalah pilihan yang tepat. 
  • Penulis itu teman ngobrol yang asik
Mungkin karena hobinya membaca banyak buku sehingga wawasan seorang penulis cukup luas. Pacaran dengan seorang penulis akan membuat sobat nyaman duduk berlama- lama dengannya. 

Kalau diatas beberapa alasan enaknya pacaran dengan penulis, di bawah ini adalah beberapa hal yang bisa bikin geregetan kalau pacaran dengan penulis. 
  • Penulis itu super misterius
Kebanyakan penulis adalah sosok yang tidak mudah ditebak. Mereka seperti memiliki kepribadian ganda. Terkadang sobat tidak tau apa yang dirasakan oleh si misterius ini karena mereka pandai menyembunyikan perasaan dan pandai berpura- pura. 
  • Penulis itu pekerja keras, pantang berhenti sebelum ide habis terkuras.
Jika ide sedang mengalir deras, jangan harap pesan kamu dibalas. Jika ada ide cemerlang mendadak muncul, jangan harap dia akan menyempatkan diri untuk menemani kamu pergi ke suatu tempat. 
Hal ini sebenarnya baik, tapi kadang bisa bikin kamu sebel juga karena merasa kurang diperhatikan. 
Jika ada seorang penulis yang sampai menyempatkan diri meladeni kamu padahal dia sedang asik menulis, itu berarti cintanya buat kamu amat besar. 
  • Walaupun pekerja keras, jika sedang tidak ada ide menulis ia lebih tertarik untuk tidur. 
Ketimbang meladeni kamu yang ingin pergi ke mall contohnya, si penulis akan lebih memilih untuk menuju kamar dan tidur. Kasur adalah tempat paforit penulis untuk merefresh otak dan mencari inspirasi. 
Pikirannya akan terbang melayang di atas kasur lalu kemudian tertidur. Kadang begitu muncul ide, si penulis akan segera bangkit dari tidurnya dan segera berkutat dengan tulisannya bukan meladeni pesan kamu yang sudah menumpuk di HPnya. 

Mungkin itu adalah beberapa hal enak dan enggak enak yang saya tau berdasarkan pengalaman. Kalau sobat punya pengalaman lain bisa sobat bagikan pada kolom komentar di bawah.

Comments

Popular posts from this blog

MALAS, Musuh Terbesar Produktifitas

Menulis dan Menerbitkan Buku itu Mudah

Plagiat yang bijak